New York Giants Sedikit Diunggulkan Dalam Kembalinya Mereka Ke Playoff

daniel jones brian daboll

New York Giants memainkan pertandingan playoff NFL pada hari Minggu – untuk pertama kalinya dalam 2.198 hari.

Ini telah menjadi kekeringan playoff terpanjang tim sejak 6.573 (!) hari antara kekalahan Kejuaraan NFL 1963 mereka dari Chicago Bears dan kemenangan kartu liar 1981 mereka atas Philadelphia Eagles.

Jadi ya: The Giants masuk. Mereka melakukannya dengan grit, Scotch tape, hati, lem, dan pembinaan Brian Daboll, yang, di tahun pertamanya sebagai pelatih Giants, menyiapkan panggung untuk suatu hari menjadi walikota New York. Intinya: Daboll mendapatkan hasil maksimal dari para pemainnya. Tidak ada pertanyaan tentang itu.

Pertanyaannya sekarang, bagaimanapun, apakah musim ajaib ini dapat berlanjut, karena Giants menuju ke Minnesota untuk kedua kalinya dalam empat minggu untuk menghadapi Viking.

The Giants kalah dalam pertarungan pertama 27-24, dan sportsbook membekukan kartu itu dan memasang Viking sebagai – ya – favorit 3 poin.

Untuk petaruh Giants, harga terbaik untuk +3 itu saat ini adalah -102 di FanDuel, dan di moneyline, +145 di PointsBet dan bet365.

Over / under ditetapkan pada 48 poin yang sehat – total akhir pekan wild card tertinggi, nyaris mengalahkan kemiringan Chargers-Jaguar. WynnBET, di -108, memiliki angka terbaik di kedua sisi taruhan.

Jadi, bisakah Raksasa menarik apa yang akan membuat sedikit kesal di sini? Bisakah mereka keluar dari Minnesota dengan kemenangan playoff pertama mereka sejak (cek catatan) kemenangan Super Bowl 2012 mereka atas New England Patriots? (Astaga, sudah 3.995 hari sejak Giants memenangkan pertandingan playoff. Astaga.)

Jadi maksudmu ada kesempatan?

Nah, menurut pemikiran di Football Outsiders, ya, tentu, kenapa tidak? DVOA tim Giants masuk sebagai yang terbaik ke-21 di liga, sementara Viking – terlepas dari rekor 13-4 mereka – memiliki nomor DVOA terbaik ke-27.

Dan tidak ada tempat – bukan penyerangan, bukan pertahanan, bukan tim khusus – salah satu tim menonjol di DVOA. Faktanya, peringkat tertinggi dimiliki oleh Giants dan pelanggaran peringkat ke-10 mereka.

Ya. Daniel Jones, Saquon Barkley, dan semua penerima lebar rawat jalan merupakan pelanggaran DVOA peringkat ke-10 Giants.

Mengapa saya berharap Daniel Jones mengalami hari yang besar dan memimpin @Giants untuk menang atas Viking akhir pekan [email protected] @FanDuelTV @UpAndAdamsShow pic.twitter.com/ibP6rDNk82

– Matt Hamilton (@MattHamilton25) 12 Januari 2023

Omong-omong, salah satu alat peraga pemain yang lebih menarik yang diposting adalah + menerima terburu-buru Barkley over / under. Ini ditetapkan pada 99,5 (pada -114) di FanDuel, angka yang dia lewati separuh waktu tahun ini, termasuk saat kalah dari Viking. Jika Daboll setajam yang dipuji semua orang, Anda akan berpikir dia akan menyusun banyak cara untuk membawa bola ke tangan Barkley.

Yang mengarah ke prop Barkley menerima yardage: Itu ditetapkan pada 20,5 di PointsBet pada -125. Sekali lagi, dia hanya memukul angka itu separuh waktu, tetapi juga sekali lagi: Bagaimana Daboll tidak merencanakan bola ke tangan playmaker terbaik/satu-satunya miliknya?

Berbicara tentang playmaker, Jones mungkin akan ditugaskan dengan A) tidak mengacau dan B) menggunakan kakinya. Penyangga berukuran yard yang terburu-buru berada di 38,5 di -113 di PointsBet, dan itu adalah angka yang dia lewati hanya empat kali tahun ini – tetapi sekali lagi, Jones adalah seorang playmaker dengan kakinya, dan Daboll diharapkan untuk menyusun permainan yang dirancang untuk Jones.

Tambahkan, dan jelas: Agar Giants menang, mereka harus melakukannya di belakang Jones dan Barkley, sambil juga berharap pertahanan mereka menjaga Kirk Cousins ​​dan kawan-kawan.

Sejauh parlay permainan tunggal penggemar Giants? Bagaimana dengan Jones dan Barkley yang bergegas ke yard, Giants untuk menang, dan under. Beberapa dolar di sana dengan peluang sekitar 10/1 sepertinya bukan ide yang buruk. Itu cukup berkorelasi, ya?

Foto: Vincent Carchietta/AS HARI INI

Author: Jacob Cook