Apakah AdhereIt Memberitahu Anda Jika Injeksi Dilakukan dengan Benar?

Apakah AdhereIt Memberitahu Anda Jika Injeksi Dilakukan dengan Benar?

Saat menyuntikkan obat, Anda harus mengetahui semua prosedur yang harus Anda ikuti untuk memastikan injeksi dilakukan dengan benar. Ini bisa berbahaya jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Ada beberapa alasan injeksi mungkin perlu dilakukan dengan benar, tetapi salah satu yang paling umum adalah penanganan yang tidak tepat. Prosedur yang benar dapat mengakibatkan dosis yang tepat atau bahkan kesalahan dalam perhitungan dosis.

Kepatuhan terhadap prosedur

Adhere adalah perangkat injeksi cerdas yang membantu pasien memahami prosedur dan memberikan umpan balik secara real-time. Perangkat ini dirancang untuk bekerja dengan platform autoinjector yang berbeda dan kompatibel dengan berbagai perangkat yang tersedia secara komersial. Ini juga memiliki aplikasi smartphone. Selain itu, AdhereIt memiliki fitur tambahan yang dapat membantu meningkatkan kepatuhan pasien.

Menurut penelitian, 45 persen pasien menghindari suntikan obat karena kecemasan. Faktor-faktor ini dapat meningkatkan kebutuhan akan dukungan tindak lanjut. Hal ini dapat diatasi melalui pelatihan pasien dan dukungan staf.

AdhereIt terintegrasi dengan banyak autoinjector yang tersedia secara komersial untuk mengatasi masalah injeksi sendiri. Perangkat dapat mendeteksi awal dan akhir sesi injeksi dan mengirimkan hasil kinerja pasien ke aplikasi smartphone. Selain itu, ini juga dapat mendeteksi penyimpangan dan memberikan informasi bermanfaat bagi profesional kesehatan.

Perangkat ini juga dapat membantu mengurangi biaya pengembangan dan merupakan alat yang sangat berharga untuk uji klinis. Selain itu, dapat mengakomodasi sisipan modular.

Penanganan yang salah

Sistem AdhereIT telah ada selama beberapa waktu, dan banyak inovasi telah membantu menjadikannya perangkat terbaik. Misalnya, salah satu fitur yang paling menonjol adalah kemampuan untuk mengintegrasikan perangkat dengan self-injector milik pasien. Selain itu, sistem juga menyediakan umpan balik haptic dan visual untuk membantu proses injeksi. Dengan menggabungkan perangkat dengan self-injector di atas, kepatuhan pengobatan dapat ditingkatkan dan mengurangi waktu pasien. Ini membantu menurunkan biaya pengembangan obat-obatan dan meningkatkan hasil kesehatan untuk semua yang terlibat.

Sistem AdhereIT adalah cara sempurna bagi dokter untuk membantu pasien tetap berpegang pada rejimen pengobatan mereka. Namun, ini juga merupakan alat yang sangat baik untuk mengurangi biaya selama uji klinis. Akibatnya, perangkat medis ini menjadi sangat berharga bagi perusahaan farmasi dan penyedia layanan kesehatan.

Dosis salah interpretasi/salah perhitungan

Selama injeksi sendiri dengan autoinjector, risiko salah menghitung atau salah mengartikan dosis dapat menjadi signifikan. Namun, ada beberapa bukti bahwa modifikasi desain yang sederhana dapat mengurangi kemungkinan cedera.

Kesalahan interpretasi atau perhitungan dosis yang paling umum terjadi pada salah satu dari tiga situasi. Yang pertama adalah dalam prosedur penyiapan. Umumnya, desain yang benar melibatkan aplikasi lipatan kulit yang hati-hati, diikuti dengan penempatan perangkat yang tepat dan jepitan kulit yang baik. Sayangnya, beberapa pengguna mungkin memerlukan bantuan untuk melakukan langkah-langkah ini, yang mengakibatkan aplikasi menjadi buruk atau tidak efektif.

Perhitungan dosis juga dapat menimbulkan masalah, terutama pada perhitungan dosis terpisah. Sebagai contoh, satu penelitian menemukan bahwa analisis dosis terpisah dapat menyesatkan karena beberapa pasien salah berasumsi bahwa alat tersebut dapat memberi mereka dosis tunggal. Di sisi lain, penelitian lain melaporkan bahwa ada kemungkinan salah menghitung jumlah kuantitas yang tersisa di injektor pena sekali pakai.

Ekosistem digital

AdhereIt adalah perangkat yang memberikan umpan balik waktu nyata tentang kinerja injeksi pasien. Ia menggunakan sensor untuk mendeteksi kejadian dan keluaran, lalu mentransfer informasi tersebut ke aplikasi. Ini kompatibel dengan banyak perangkat yang tersedia secara komersial, seperti autoinjector, dan memberikan umpan balik haptic dan audio selama proses injeksi.

Dengan memberi tahu pasien jika mereka menyuntikkan obat dengan benar, AdhereIT mempermudah kepatuhan pengobatan. Ini juga memungkinkan pasien untuk belajar bagaimana memberikan obat mereka tanpa bantuan medis. Selain itu, sistem ini menawarkan fitur tambahan seperti video instruksi manajemen penyakit dan kemampuan pemantauan HCP. Menggunakan aplikasi smartphone juga menyediakan data yang dapat ditinjau ketidakberesannya. Ini membantu produsen farmasi mempromosikan kepatuhan dan hasil kesehatan yang lebih baik untuk pasien mereka.

AdhereIT adalah komponen perangkat cerdas yang dapat dipasang yang dapat digunakan dengan berbagai autoinjektor dan perangkat injeksi mandiri. Perangkat terdiri dari pemancar Bluetooth yang terhubung ke aplikasi.

Author: Jacob Cook